Makanan Dan Minuman Yang Cocok Untuk Bazar

Makanan Dan Minuman Yang Cocok Untuk Bazar

Makanan Dan Minuman Yang Cocok Untuk Bazar - Bazaar menjadi event krusial bagi pelaku industri masakan, pada mempromosikan barang dagangannya. Disetiap bazaar niscaya terdapat saja jenis masakan baru yang selalu ingin kita cicipi, Openrice berikan 15 list makanan & minuman yg paling dicari saat bazaar. Berikut rekomendasinya

1. Chicken Paikut

Chicken Paikut, mampu dibilang makanan cepat saji yg menawarkan ayam goreng yang renyah dan lezat  . Dibuat secara home made tanpa bahan pengawet, paling enak disantap selagi hangat dengan nasi putih dan saus sambal yg pedas.

2. Sumo Squid

Gurih, pedas, & lezat   itu yang sanggup menggambarkan Sumo Squid. Makanan spesial   Taiwan dengan bahan dasar gurita atau cumi-cumi ini sangat enak.

3. Hi Fries

Ini beliau kentang goreng yang enak banget, dengan varian saus yang enak. Disini engkau  mampu menentukan saus sebagai pelengkap kentang goreng, seperti cheese, seaweed, bbq, dan pilihan saus lainnya yg dijamin beda menggunakan yg lain.

4. Nyot

Kalau engkau  ingin mengenang masa mini  , dengan minum susu didalam botol kamu sanggup mencoba Nyot. Nyot menghadirkan minuman menggunakan aneka rasa yang majemuk, mulai berdasarkan strawberry, mocha, chocolate, taro, & banyak lagi pilihan cita rasanya.

5. Monsta Eyescream

Suka menggunakan ice cream menggunakan bentuk yang lucu, disini tempatnya Monsta Eyescream. Tidak hanya bentuk ice creamnya yg lucu, tapi cita rasanya pula seru jika engkau  sedang terdapat di bazaar jangan sampai ketinggalan buat mencicipi ice cream ini ya Openricer!

6. Forbidden Cakwe

Cakwe cemilan berasal tirai bamboo ini memang sangat enak dijadikan cemilan, apa lagi dimakannya menggunakan kuah asam manisnya yg segar. Forbidden Cakwe menghadirkan cakwe dengan packaging yg terbaru, menggunakan rasa yang legit dan yg paling penting tanpa bahan kimia yang seram. Enak banget dimakan beserta teman-teman, sembari berkeliling ketika bazaar.

7. Taco Bao

Dua kata buat kuliner ini “Enak Banget”, ga heran Taco Bao selalu dipenuhi dengan pembeli yang ingin mencicipi sajian hidangan yang tersaji.

8. Larc Ice Cream

Suasana panas pada bazaar yg penuh sesak para pengunjung, paling lezat   memang menyantap yg dingin-dingin. Larc Ice Cream menyajikan ice cream menggunakan konsep baru, openricer sanggup menikmati ice cream yang dibubuhi dengan sarang lebah yg anggun. Perpaduan ice cream susu yang dingin ditambah manisnya sarang lebah yang cantik, deretan yang ciamik menciptakan openricer ketagihan.

9. Dogkyo

Suka dengan hot dog? Mungkin openricer bisa mencoba Dogyo, hot dog yg selalu sebagai favorit ketika bazaar karena sosinya yang jumbo.

10. Chubby Max Cookies

Openricer niscaya akan ketagihan mencicipi cookies yg satu ini, dibuat secara home made. Dengan 12 pilihan rasa yg pastinya lezat  -enak, bikin kamu gagal diet.

Sekian artikel mengenai Makanan Dan Minuman Yang Cocok Untuk Bazar, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda sekalian dan menambah wawasan. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Makanan Dan Minuman Yang Cocok Untuk Bazar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Dan Minuman Yang Cocok Untuk Bazar"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.