Cara Membuat Tahu Petis Spesial

Cara Membuat Tahu Petis Spesial

Cara Membuat Tahu Petis Spesial - Hallo semuanya, kali ini saya akan membagikan resep sederhana saja ya hehehe karena saya rasa saya sudah membuat banyak sekali postingan tentang resep yang satu ini oleh karena itu untuk resep kali ini hanya sebagai pelengkap saja hehehe tetapi sebelum itu saya ingin bercerita sedikit saja kenapa saya menulis artikel ini. Yaps pertama - tama adalah kala itu saya pulang kampus dan kebetulan juga di kontrakan hanya tersedia beberapa bahan makanan yang limited, oleh sebab itulah temen saya menyarankan untuk sore itu memasak cemilan saja bukan makanan seperti biasa dan alhasil saya membuat cemilan untuk mengganjal perut sampai malam hari tiba hehehe. Baiklah menurut saya sudah cukup basa basinya langsung saja kita bahas saja resepnya namun seperti biasa untuk membuat cemilan tahu petis yang spesial Anda harus menyiapkan bahan - bahannya terlebih dahulu yang ada dibawah ini namun Anda tidak perlu risau sebab bahan - bahannya cuma sedikit dan Anda tidak akan kesusahan untuk mencarinya di pasaran serta harganya pun sangat terjangkau sekali, baiklah simak berikut artikel cara membuat tahu petis spesial ini.

Bahan - bahan resep cara membuat tahu petis spesial :

  • Kacang tanah
  • Petis
  • Sejumput garam
  • 4 butir bawang putih
  • Kecap


Langkah - langkah resep cara membuat tahu petis spesial :

  • Pertama - tama, Gorenglah kacang tanah tersebut bersama bawang putih
  • Selanjutnya, uleg kacang tanah dengan bawang jika Anda suka pedas maka tambahkan cabai yang telah digoreng tersebut lalu tambahkan sedikit garam (sesuai selera).
  • Kemudian, tuangkan petis lalu tambahkan kecap dan sedikit air saja (sesuai selera Anda dan jangan lupa dicicipi dulu ya guys).
  • Tahu petis spesial siap disajikan.
Cukup mudah kan? tentu saja mudah bahkan saya sendirinya masaknya tidak sampai 30 menit malahan sedikit lebih cepat oleh sebab itu tidak ada salahnya untuk Anda mencobanya namun jika gagal try again tapi jika masih gagal lagi maka try again terus guys hehehe. Baiklah cukup sekian artikel mengenai cara membuat tahu petis spesial, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dan semoga berhasil ya guys jangan lupa berdoa dulu sebelum mempraktekkannya, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Cara Membuat Tahu Petis Spesial.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Tahu Petis Spesial"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.