Makanan Paling Enak Di Indonesia

Makanan Paling Enak Di Indonesia

Makanan Paling Enak Di Indonesia - Lewat hasil poling di Fanspage facebook kami akhirnya kami dapat menentukan beberapa makanan yang masuk dalam kategori makanan paling enak atau terenak di Indonesia dan beberapa makanan tersebut ada 3 yang lolos, apa saja makanan - makanan yang lolos tersebut?

Ketika sedang di adakan poling di fanspage kami, banyak sekali netizen - netizen yang request beragam makanan khas daerah mereka masing namun setelah di pilih beberapa yang sekiranya banyak sekali yang request akhirnya kami memasukkan 10 makanan yang lolos dalam daftar poling facebook dan terdapat sekitar kurang lebih 35.000 suara yang masuk dalam poling facebook kami, setelah selama seminggu diadakan poling ada 3 makanan yang berhasil masuk 3 besar dalam poling tersebut yakni rendang, dan nasi goreng, serta sate.

1. Rendang

Rendang merupakan makanan khas Indonesia bertemakan style Minangkabau yang menduduki posisi pertama. Lalu untuk makanan yang menduduki urutan yang kedua ialah nasi goreng. "Saya suka rendang dan nasi goreng, kedua makanan tersebut merupakan makanan yg paling populer di Indonesia," ungkap salah satu pembaca di blog masakan indo yakni Rizky R.

2. Nasi Goreng 

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, Nasi goreng memasuki posisi yang kedua dari makanan paling enak di Indonesia bahkan di Dunia. Bahkan Nasi goreng juga masuk dalam kategori makanan terenak di dunia dari poling Detikcom.

Makanan yang satu ini hanya menyatukan nasi dgn telur, lalu ditambah ayam beserta udang dgn variasi bumbu - bumbu simpel. Dan perlu Anda ketahui pula bahwa Nasi goreng Indonesia ini telah berhasil lolos urutan kedua dan mendapat suara 10x lebih banyak jika dibandingkan dgn nasi goreng khas negara Thailand yg lolos hanya sampai posisi ke 24.

3. Sate ayam 

Sate ayam merupakan satu dari sekian banyak makanan khas dan asli Indonesia, lebih tepatnya khas daerah Madura. Untuk memasak sate dibutuhkan persiapan waktu kurang lebih setengah hari dan untuk menikmati makanan yang satu ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Oleh karena itu, pembuatan sate ayam juga membutuhkan proses yang cukup sulit dan berjuang sekali.

Dan di Indonesia, sate biasanya dijual dgn beragam variasi daging yakni ayam, atau bisa juga daging kambing, dan ada juga daging sapi, bahkan ada pula daging kelinci. Namun yang paling umum dijual di Indonesia adalah sate ayam, dan karena itulah sate ayam banyak yang menjamur di Indonesia khususnya daerah Surabaya dan sekitarnya.

Baiklah cukup sekiana artikel mengenai Makanan Paling Enak Di Indonesia, semoga artikel ini dapat membantu dan menambah wawasan Anda. Dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Makanan Paling Enak Di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Paling Enak Di Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.