Resep Puding Telor Ceplok Untuk Jualan

Resep Puding Telor Ceplok Untuk Jualan

Resep Puding Telor Ceplok Untuk Jualan - Sudah pernah makan jajanan yang satu ini? mungkin bagi sebagian orang terdengar asing dan bahkan aneh pas melihatnya tetapi ketahuilah jajanan yang satu ini sangat laris manis dijual dipasaran sebab banyak sekali pembeli - pembeli yang mayoritasnya anak kecil menyukai jajanan yang satu ini. Nama jajanannya ialah puding telur ceplok, kelihatannya memang seperti telur ceplok tetapi tentu saja rasanya tidak seperti telur ceplok jika rasanya seperti telur ceplok maka bukan puding namanya hehehe. Jujur saja, adik saya sangat suka sekali dengan makanan yang satu ini disamping teksturnya yang empuk dan juga rasanya yang manis membuat anak - anak kecil seperti adik saya gemar dengan makanan yang satu ini, dan untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis kuliner maka resep makanan yang satu ini sangat cocok sekali Anda kembangkan dengan menembak pangsa pasar anak - anak kecil. Baiklah langsung saja kita bahas resep puding telor ceplok untuk jualan berikut ini.

Untuk membuat puding telor ceplok pertama - tama Anda harus menyiapkan bahan - bahan yang ada dibawah ini.

bahan - bahan resep puding telor ceplok untuk jualan :

  • 2 agar - agar tanpa warna (swallow)
  • 1 puding susu rasa mangga
  • Susu cair secukupnya (utk pewarna putih)
  • Wadah plastik puding (beli dipasar, murah bun) 
  • Gula pasir, cetakan kue talam


langkah - langkah resep puding telor ceplok untuk jualan :

  • Pertama - tama, masak puding susu mangga terlebih dulu kemudian cetak dengan cetakan kue talam. Jika merasa pudingnya sudah dingin, silahkan Anda taruh di wadah yang plastik.
  • Setelah itu, masak agar - agar tersebut lalu tambahkan gula pasir beserta susu cair. Jika sudah mendidih, taruhlah ke pinggir setiap wadah plastik yang telah tersedia pudingnya tadi. Kemudian, tunggu dan biarkan dingin serta jika dirasa sudah dingin maka puding telur ceplok siap untuk disantap.

cukup mudah bukan kawan - kawan? tentu saja sangat mudah sekali untuk dipraktekkan oleh para awam sekalipun namun jika Anda masih bingung, Anda dapat meninggalkan komentar di bawah artikel ini jikalau masih ragu dan bingung dalam proses pembuatan atau bahan - bahannya. Baiklah, cukup sekian artikel mengenai resep puding telor ceplok untuk jualan. Semoga berhasil dan sampai jumpa di artikel selanjutnya kawan :). - Resep Puding Telor Ceplok Untuk Jualan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Puding Telor Ceplok Untuk Jualan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.