Resep Cah Kangkung Ala Restoran

Resep Cah Kangkung Ala Restoran
Resep Cah Kangkung Ala Restoran - Selamat malam para pembaca, mungkin Anda sudah tau makanan yang satu ini. Makanan yang satu ini dulu merupakan makanan favorit saya ketika saya masih kecil dan waktu itu ibu saya mewajibkan saya untuk selalu makan sayur - sayuran namun terkadang saya tidak suka dengan sayur - sayuran maka akhirnya ibu saya membuat sebuah cah kangkung rasa seperti restoran dan hasilnya pun sangat enak dan memuaskan lalu suatu hari ibu saya mengajari saya cara membuat cah kangkung tersebut. Baiklah langsung saja kita bahas Resep Cah Kangkung Ala Restoran. Pertama - tama Anda siapkan bahan - bahan yang ada dibawah ini kemudian baru Anda siap untuk membuat cah kangkung ala restoran tersebut.

Bahan - bahan Resep Cah Kangkung Ala Restoran :
  • 10 butir telur puyuh matang yang sudah dikupas
  • 2 ikat kangkung, cuci, potong2, pisahkan batang dan daun
  • 3 buah cabai merah iris halus
  • 50 ml air
  • 3 buah cabai hijau iris halus
  • 1/2 sdm tepung maizena dilarutkan dengan sedikit air
  • garam secukupnya
  • 1 sdm saus tiram
  • 3 sdm minyak sayur
  • 3 siung bawang putih diiris tipis
  • 3 siung bawang merah diiris tipis
Resep Dan Cara Membuat Cah Kangkung Ala Restoran :
  • Panaskan minyak. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai beraroma harum.
  • Tuangkan air. Masukkan telur, saus tiram, cabai merah/hijau, aduk.
  • Tambahkan batang kangkung, aduk sampai layu.
  • Masukan larutan tepung maizena, aduk kemudian angkat, sajikan.

Sekian artikel mengenai Resep Cah Kangkung Ala Restoran, semoga dapat bermanfaat untuk Anda sekalian dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Resep Cah Kangkung Ala Restoran

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cah Kangkung Ala Restoran"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.