Resep Kue Dari Tepung Terigu Yang Digoreng

Resep Kue Dari Tepung Terigu Yang Digoreng

Resep Kue Dari Tepung Terigu Yang Digoreng - Pernah gak sih, pas bikin pisang goreng atau jajanan gorengan yang memakai tepung terigu saat itu kelebihan tepung terigu dan pisangnya sudah habis. Biasanya orang - orang akan membuat jajanan yang satu ini jikalau bahan bakunya sudah habis dan bahan tepungnya masih tersisa hehehe, jujur saja saya pribadi biasanya memang begitu tetapi kadang kala saya malah membuat kue gorengan tanpa pisang jika lagi mood soalnya makanan tersebut sangat enak sekali pas dimakan saat lagi hujan atau saat dipegunungan. Meski begitu, tatacara pembuatannya pun relatif mudah bahkan semua orang bisa membuatnya tanpa kursus atau belajar dari orang lain namun jika Anda seorang yang masih sangat awam sekali alangkah baiknya memang harus mengikuti instruksi dari sang ahli terlebih dahulu hehe, dengan Anda membaca artikel ini juga merupakan usaha Anda untuk bisa membuat kue dari tepung terigu yang digoreng. Baiklah langsung saja kita bahas resep kue dari tepung terigu yang digoreng berikut ini.

Pertama - tama Anda terlebih dahulu menyiapkan bahan - bahan yang diperlukan dibawah ini dan perlu Anda ketahui bahan - bahannya sangat mudah sekali dicari dipasaran jadi Anda tak perlu khawatir untuk mencarinya ya guys.

Bahan - bahan resep kue dari tepung terigu yang digoreng :

  • 1 sdt baking powder
  • 1 saset susu kental manis
  • 1/4 kg terigu
  • 7 sendok gula


Langkah - langkah resep cara membuat kue dari tepung terigu yang digoreng :

  • Pertama - tama, Anda siapkan terlebih dahulu wadah untuk adonan kuenya.
  • Setelah itu, tuangkan seluruh bahannya menjadi satu
  • Kemudian, tuangkan air sedikit demi sedikit
  • Selanjutnya, Aduk dan panaskan minyak goreng untuk menggoreng
  • Sesudah itu, goreng adonan tersebut sampai matang atau sampai berwarna ke coklatan
  • Kue dari tepung terigu yang digoreng siap di sajikan

Cukup mudah bukan? Tentu saja mudah ^_^ untuk menyantapnya akan lebih enak jika ditambahkan teh hangat untuk pelengkapnya sambil duduk - duduk didepan teras dan membaca koran hehehe. Baiklah cukup sekian artikel mengenai resep kue dari tepung terigu yang digoreng, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua dan juga selamat menikmati serta semoga berhasil membuat kue dari tepung terigu yang digoreng tersebut :). Resep Kue Dari Tepung Terigu Yang Digoreng

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kue Dari Tepung Terigu Yang Digoreng"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.