Cara Membuat Gado Gado Yang Enak

Cara membuat gado gado

Cara Membuat Gado Gado - Untuk melengkapi revisi artikel saya sebelumnya maka alangkah lebih baiknya saya membuat artikel penutup untuk artikel - artikel saya yang berbau gado - gado. Pada kesempatan kali ini adalah langkah akhir dalam pembuatan gado - gado karena sebelumnya sudah saya bahas tentang bagaimana cara membuat bumbu gado gado yang baik dan enak maka langkah terakhirnya adalah membuat gado - gadonya itu sendiri, sebenarnya untuk membuat gado - gadonya itu cukup mudah tidak sesuah membuat bumbunya karena kita hanya perlu mengiris - iris semua bahan makanannya dan kemudian disiram dengan bumbunya setelah itu sudah selesai tetapi biar gak bingung makanya saya membuat artikel khusus untuk membuat gado - gadonya biar pembaca tidak bingung hehe. oke simak artikel mengenai cara membuat gado gado berikut ini.

bahan - bahan cara membuat gado gado :



langkah - langkah cara membuat gado gado :

  • Pertama - tama, Iris terong, dan cuci tauge, serta petiki daun - daun kemangi, kemudian potong - potong tahu dan tempe serta kikil tersebut, dan yang terakhir cacah mentimunnya.
  • Taruh ke dalam piring Anda tersebut, lalu siram dengan bumbu gado - gado yang sudah Anda buat tadi.
  • Gado gado siap dimakan.


Baiklah cukup sekian artikel mengenai cara membuat gado gado, semoga dapat bermanfaat dan sampai jumpa guys.


Cara Membuat Gado Gado.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Gado Gado Yang Enak"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.