Cara Membuat Kulit Risoles Tanpa Telur

Cara Membuat Kulit Risoles Tanpa Telur

Cara Membuat Kulit Risoles Tanpa Telur - Selamat malam semuanya, bertemu lagi dengan saya Chef Eren. Kali ini saya akan membagikan beberapa tips Cara Membuat Kulit Risoles Tanpa Telur, mungkin bagi Anda yang ingin praktek cara membuat risoles tapi minim bahan yang digunakan, Anda dapat memakai resep yang saya bagikan ini untuk Anda pakai jika kalau Anda kekurangan bahan untuk membuat risolesnya.

Jika Anda belum mengetahui cara membuat risoles, Anda dapat membaca artikel Cara Membuat Risoles Isi Kentang yang sudah saya sediakan di blog ini tapi perlu Anda ketahui terlebih dahulu bahwa jika Anda membuat risoles tanpa memakai bahan telur kedepannya nanti hasilnya jadi tidak maksimal atau kurang gurih oleh karena itu Anda harus memikirkannya matang - matang sebelum praktek tetapi jika Anda hanya ingin sekedar belajar dan bisa maka Anda dapat mempraktekkan apa yang ada dalam artikel yang saya tulis ini.

Oke langsung saja kita bahas guys Cara Membuat Kulit Risoles Tanpa Telur berikut ini, pertama - tama Anda siapkan bahan - bahan yang ada dibawah ini ya!

Bahan - bahan Cara Membuat Kulit Risoles Tanpa Telur :
  • air 600 ml
  • tepung terigu 250 gr
  • minyak goreng 4 sdm
  • sagu 2 sdm
  • garam 1 sdt

Cara Membuat Kulit Risoles Tanpa Telur :
  • Pertama - tama, Campurkanlah seluruh bahan - bahan menjadi satu hingga benar - benar tercampur merata lalu di saring supaya tak ada yg bergerindil atau dapat pula memakai mixer
  • Kemudian, buatlah dadar di teflon (kalo saya biasanya pake teflon yang berukuran 20) tandanya kalau sudah matang itu biasanya kuliat risoles tersebut tak lengket pada teflon, lakukan cara ini hingga adonannya habis. Biasanya sih jadinya bisa sampai 25 kulit lembar.
Ya seperti itulah Cara Membuat Kulit Risoles Tanpa Telur, untuk selanjutnya Anda dapat melihat artikel Cara Membuat Risoles Isi Kentang ini jika ingin membuat risoles yang full version hehehe, Oke cukup sekian artikel mengenai Cara Membuat Kulit Risoles Tanpa Telur, semoga Anda dapat membuat risoles yang enak dan lembut sebab bukan Risoles namanya kalau rasanya tidak enak guys hehehehe, oke cukup sekian ya kawan - kawan. Semoga berhasil dan sampai jumpa. Cara Membuat Kulit Risoles Tanpa Telur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Kulit Risoles Tanpa Telur"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.